Login
x
#
#

PROSEDUR PENGEMBALIAN PEMBAYARAN BIAYA SIPENCATAR JALUR MANDIRI TAHUN 2017

  1. Pengembalian biaya bagi peserta yang pilihan program studinya ditutup dan tidak memilih atau dilanjutkan pada program studi lain agar dapat menyerahkan berkas sebagi berikut :
    1. Fotocopy KTP yang berlaku.
    2. Fotocopy buku rekening Bank BNI a/n peserta, namun jika menggunakan buku rekening atas nama orang lain harus disertakan Surat Kuasa bermaterai Rp.6.000,-
    3. Jika menggunakan buku rekening bukan Bank BNI, maka biaya administrasi tidak ditanggung ATKP Makassar.
    4. Bukti ASLI setoran pembayaran biaya SIPENCATAR.
  2. Seluruh berkas diserahkan langsung ke Panitia ATKP Makassar di Kampus 2 Salodong atau dikirimkan melalui pos dalam satu amplop ke alamat : ATKP Makassar Jalan Salodong No.1 Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya Kode pos 90241 dan diterima sebelum tanggal 25 Juli 2017.
  3. Percepatan pembayaran agar tidak terkendala proses penyerahan berkas, maka diharapkan berkas berkas yang dikirimkan melalui pos dapat discan terlebih dahulu dan dikirmkan melalui email : sipencatar.mandiri@gmail.com

Tags: umum

admin 19 July 2017, 12:00 PM 0 Komentar 744 Dibaca

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

Kode Keamanan : (14 + 5)